Pikirancendeki.com – Tuba, Memperingati Hari Jadi ke-24 Kabupaten Tulang Bawang Sekaligus Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Provinsi Lampung ke 57, Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Menggelar Rapat Paripurna Melalui Virtual Atau Zoom Meeting , di Ruang Rapat Utama Gedung DPRD Tulang Bawang, Menggala, Tulang Bawang Lampung,Sabtu, (20/3/2021).

Rapat Paripurna ini di Pimpin langsung oleh Ketua DPRD Tulang Bawang Sopi’i berserta Wakil Ketua I Ali Hasan, Wakil Ketua II Mursidah yang di Ikuti Oleh 9 (Sembilan ) Masing masing Ketua Fraksi Partai.

Dalam Rapat Tersebut Ketua DPRD Tulang Bawang Sopi’i Mengatakan, Acara ini Merupakan Kegiatan yang setiap tahun selalu di Laksanakan, meski pada tahun ini di Laksanakan Via Zoom Meeting Mengingat masih dalam masa Pandemi namun tidak Mengurangi Hikmat dalam Merayakan Hari Berdirinya Kabupaten Tulang Bawang.

“Saya Mengapresiasi Seluruh Elemen Masyarakat yang telah mendorong terciptanya suasana Kondusif di Kabupaten Berjuluk Sai Bumi Nengah Nyeppur, saya ucapkan selamat Ulang Tahun ke 24 Kabupaten Tulang Bawang dan selamat Ulang Tahun ke-57 Provinsi Lampung”, imbuhnya.

Lanjutnya,Dengan Semangat dan kerja keras dalam menjalankan Program Kerja Pemerintah daerah yang mana tetap terfokuskan Memerangi pandemi covid-19. Pandemi yang saat ini masih melanda menjadi Medan Perang bagi para Tenaga Medis mereka rela berkorban untuk tidak berkumpul bersama keluarga, oleh karena itu sebagai masyarakat harus mendukung serta membantu mereka berjuang melawan Pandemi dengan mentaati Protokol Kesehatan.

“Telah banyak tenaga medis yang Gugur dalam melawan Virus Corona, namun Perjuangan masih belum berakhir sampai dengan Pandemi ini berakhir,DPRD Tulang Bawang akan terus mendukung upaya Pemerintah pusat maupun pemerintah daerah dalam melakukan penyuntikan Vaksinasi yang saat ini telah berjalan”,tutup Ketua DPRD Tuba.

Ditempat Terpisah, Bupati Tulang Bawang Dr.(Cand) Hj.Winarti yang turut Mengikuti Zoom Meeting Mengucapkan Selamat Ulang Tahun untuk Kabupaten Tulang Bawang ke-24 Tahun serta Selamat Ulang Tahun Provinsi Lampung yang ke 57.

“Dalam Momen ini kita berharap serta Berdoa agar Pandemi Virus Covid-19 segera Berakhir agar kita semua dapat kembali beraktivitas tanpa ada rasa Kekhawatiran.

(ADV)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here