Sukadana – DPRD Kabupaten Lampung Timur menggelar rapat Paripurna dalam rangka penyampaian rekomendasi Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) Bupati Tahun Anggaran 2021, acara berlangsung diruang sidang utama Gedung DPRD setempat.

Sidang dipimpin Wakil Ketua DPRD Ariyan Putra Marga didampingi Nawawi Iskandar dihadiri oleh Bupati Lampung Timur Dawam Rahardjo, Wakil Bupati Azwar Hadi, Sekda Moch. Jusuf, Sekretaris Dewan M. Noer Alsyarif, Para Asisten dan Staff Ahli serta unsur Forkopimda lainnya.  Selasa 18 April 2022.

Dalam Laporan yang dibacakan oleh Gunardi dari fraksi PKB terdapat Enam  Belas poin yang disampaikan dan  menjadi rekomendasi dari hasil pembahasan Pansus DPRD tentang LKPJ Bupati tahun Anggaran 2021.

Diantaranya dari sektor Perizinan, Kesehatan,  Perikanan dan Peternakan, Pendidikan dan Kebudayaan, Perdagangan, Koperasi dan UMKM, Pendapatan Asli Daerah, dan Anggaran Pendapatan Belanja Daerah serta Pembangunan yang ada di Dinas PU-PR.

Sementara dalam sambutannya Bupati Dawam Rahardjo mengucapkan terima kasih dan penghargaan setinggi tingginya kepada Ketua dan Anggota DPRD terkhusus kepada Pansus LKPJ.

Dimana rangkaian pembahasan LKPJ dapat berlangsung dalam suasana dinamis, konstruktif, dan dialogis, sebagai bentuk tanggung jawab bersama Dalam rangka mewujudkan penyelenggaraan pemerintah yang mengedepankan transfaransi dan akuntabilitas, guna terciptanya good governance sesuai harapan dan aspirasi masyarakat Lampung Timur. (fn)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here