Bandar Lampung . Pikiran Cendekia.Com.Gubernur Arinal menyampaikan apresiasi kepada PT. Bukit Asam, karena telah mensupport pemprov Lampung mengatasi ketersediaan mobil ambulan di pelosok desa (14/5/2020)

“Saya harapkan mobil ambulans dapat dimanfaatkan dan dapat digunakan untuk masyarakat yang membutuhkan,” kata Arinal

Selain mobil ambulans dari PT Bukit Asam Tbk, Gugus tugas provinsi Lampung juga menerima bantuan dari PT Bank Mandiri TbkBank Mandiri memberikan bantuan berupa Baju APD 150 buah, Faceshield 150 buah, Sepatu Boot 150 pasang, Sarung Tangan Steril 150 buah, Kacamata Goggle 150 buah, Masker N95 150 buahSelanjutnya bantuan juga datang dari Dinas Ketahanan Pangan Provinsi Lampung yaitu berupa 200 paket sembako

“Saya mengucapkan terimakasih kepada Bukit Asam dan semua pihak yang telah memberikan bantuan,” terangnyaGubernur Arinal juga mengatakan terhadap APD yang sudah didistribusikan ke desa-desa, ia meminta agar dapat dimanfaatkan dengan maksimal.
Salah satunya diberikan kepada tenaga medis Puskesmas dan rumah sakit yang ada di berbagai daerah

“Kalaupun belum dapat atau belum sampai tolong disediakan dahulu dengan membelinya, sebab yang dikhawatirkan nanti adalah adanya kejadian tak terduga. Ada orang terkena dengan gejala Covid kemudian tenaga kesehatan di puskesmas takut untuk menangani orang tersebut karena APD belum tersedia,” ujarnya.(Dinas Kominfotik Provinsi Lampung)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here